Kami merupakan lembaga jasa konsultan yang memiliki spesialiasi dan keahlian dalam menyediakan kapasitas maupun jasa profesional inovatif dalam mendukung dan mempromosikan pengelolaan sumber daya alam (SDA) dan lingkungan secara berkelanjutan dan bertanggung jawab, melalui pendekatan Keruangan, Kewilayahan, dan Ekologi Landscap serta ditunjang dengan prinsip-prinsip scientific serta strategi komunikasi yang efektif.

Rabu, 09 Mei 2012

Citra Aster ( Aster Image)

Kami sebagai Distributor Resmi/ Main Agent dari Citra Aster/ Terra di Indonesia, dimana kami sebagai Official and Main Agent of Indonesia Area. Dan kami dengan senang hati untuk dapat membantu Bapak/ Ibu dan Tim Bapak untuk mendapatkan CItra Aster untuk Penelitian / Proyek.

Sedikit gambaran tentang Pembelian Citra Aster :
Biasanya Customer/ User di Indonesia memilih Level 1A, 1B, 3A atau 4A.
  1. Level 1A : Data mentah langsung dari Satelit. Koeefisien kalibrasi radiometric dan koreksi geometrik terlampir, tetapi tidak diterapkan dalam data.
  2. Level 1B : Produk ini hasil penerapan koefisien koreksi radiometric dan geometric yang terlampir pada data Level 1A.
  3. Level 3A : Citra Level 1B dan DEM ( tepatnya DTM) 
  4. Level 4A : Berisi hanya DEM atau DTM saja.

Harga : ( Per 1 Januari 2012)

1. Level 1A adalah ... US$ / Scene.
2. Level 1B adalah ... US$ / Scene.
3. level 4A adalah ... US$ / Scene.
4. Level 3A ( Gabungan Level 1B dan DEM) adalah ... US$ / Scene.

( Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, silahkan hub: 085694924971)

Biaya Kirim :
Semua dengan metode download atau ftp adalah ... US$ / Transaksi. Waktu 3 - 24 hari.

Prosedur pembelian adalah :
  1. Pembeli menyampaikan Koordinat telitian atau AOI ( Area Of Interest) . AOI kepada kami melalui email.
  2. Setelah kami mendapat Quick-Look ( QL) daerah telitian Bapak/ Ibu, akan kami kirimkan ke Bapak untuk dipilih citra/ Scene mana yang dipilih/ sesuai.1( Satu) nama file quicklook = 1( satu) scene Citra Aster. Quick Look Citra Aster yang sudah dipilih lalu setelah itu disampaikan kepada kami.
  3. Kami membuat Penawaran Harga ke Bapak sesuai harga per scene diatas dan Biaya kirim sesuai scene pilihan Bapak yang telah disampaikan kepada kami dengan menyebutkan No./ ID. Granulenya ( Mis. ASTL1 … … dll).
  4. Kami menerima PO ( Purchasing Order) dari Bapak untuk tindak lanjutnya dan persetujuan pengiriman via pos atau ftp ( download) / internet.
  5. Proses DO ( Delivery Order) berjalan setelah kami mendapatkan PO dan pembayaran telah dilakukan. No rekening bank dan cara pembayaran nantinya dapat dilihat dalam Surat Penawaran Harga dari kami.
Demikian gambaran selengkapnya mengenai proses pembelian Citra ASTER. Atas perhatian dan kerja samanya. Kami ucapkan terima kasih.

Silahkan download Contoh Citra aster Jogjakarta format JPG

1 komentar:

Aris mengatakan...

untuk wilayah bandung bisa ga dan berapa biaya untuk kursus private Arcgis?